Van de Beek Tetap Dapat Pujian Meski Kalah dari Aston Villa

Van de Beek Tetap Dapat Pujian Meski Kalah dari Aston Villa

Van de Beek Tetap Dapat Pujian Meski Kalah dari Aston Villa

Van de Beek telah memulai debut pertamanya bersama dengan Manchester United dalam laga percobaaan yang dilakukan bersama dengan klub Aston Villa. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tetap merasa bangga kepada Van de Beek meskipun Manchester United menelan kekalahan dalam laga uji coba tersebut. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak mementingkan hasil dari pertandingan tersebut namun hal terpenting dalam pertandingan tersebut adalah sebuah menit permainan bagi mereka di dalam satu tim.

Van de Beek tetap bermain dengan baik dan sangat jeli dalam memberikan umpan kepada rekannya di dalam tim. Di babak pertama sendiri Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menilai bahwa semua pemain sudah bermain dengan sangat bagus dan membuat cukup banyak peluang namun belum mampu menghasilkan gol. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga menambahkan bahwa dirinya tidak terlalu memusingkan kekalahan di dalam pertandingan tersebut. Van de Beek memang diharapkan mampu untuk menjadi partner Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United.

Perlu di akui bahwa Van de Beek tidak mempunyai waktu yang cukup banyak untuk beradaptasi di Manchester United karena waktu yang cukup singkat ketika bergabung ke dalam tim. Sebelum bergabung ke dalam tim Manchester United Van de Beek memang melakukan tugas penting bersama dengan timnas Belanda di ajang UEFA Nations League. Musim ini cukup berbeda dengan musim sebelumnya sebab kali ini Manchester United hanya mempunyai waktu tiga minggu untuk mempersiapkan diri sebelum memulai musim yang baru.

Satu pekan ini juga merupakan bonus yang diberikan oleh pihak penyelenggara pertandingan di Liga Inggris karena padatnya jadwal pertandingan yang kami miliki. Kesempatan untuk melakukan pertandingan uji coba dengan Burnley bahkan harus kami batalkan karena minimnya waktu persiapan pada musim ini. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer kini berharap agar semua pemain yang ada di dalam klub Manchester United mempunyai kebugaran yang tetap bagus saat pertandingan pertama di Liga Inggris di laksanakan.

Sementara itu Manchester United di jadwalkan akan bertanding dengan Crystal Palace di laga pertama Liga Inggris Premier pada tanggal 19 September 2020. Meski demikan belum ada bocoran soal pemain yang bakal di turunkan oleh Pelatih Ole Gunnar Solskjaer pada pertandingan tersebut. Pertandingan pertama tersebut di nilai cukup penting bagi Manchester United sehingga kemenangan menjadi target utama dari Pelatih Ole Gunnar Solskjaer .

Leave a Comment