Locatelli Hanya Tinggal 1 langkah lagi Akan bergabung dengan Juventus

klub juventus tidak lama lagi akan mendatangkan Seorang gelandang baru agar bisa menyambut sebuah perebutan scudetto pada musim tahun 2021/22.

Sang gelandang baru itu masih berasal dari Klub Serie A Italia sassuolo. Tidak lain adalah Pemain Manuel Locatelli, Dimana ia memang telah lama dilirik oleh juventus sejak bursa transfer dibuka.

Dilansir dari goal, Sassuolo telah sepakat dalam hal penawaran di final yang sudah diberikan oleh Klub juventus agar bisa mendapatkan sang pemain berumur 23 tahun ini.

Alasan klub juventus agar bisa mendapatkanya tidak luput dari kemauan sang Manajer, tidak lain adalah Massimilliano Allegri. Sang pelatih sangat yakin akan kemampuan sang pemain untuk memperkuat posisi lini tengah.

Manuel Locatelli Sebelumbya juga telah diinginkan oleh klub raksasa inggris arsenal, tetapi sebuah penawaran itu tidak sama sekali dihiraukan oleh sang pemaon dari italia ini. Sampai Sang CEO yang bernama Sassuolo Giovanni Carnevali telah mengatakan Manuel Locatelli hanya ingin hijrak menuju ke Turin saat ini.

Pada awalnya, klub juventus pernah merasa kesulitan agar bisa mendapatkan persetujuan demi mendapatkan sang pemain. Tetapi sebuah perwakilan dari Sassuolo sendiri akan datang menuju turin untuk membahas sebuah keputusan finalnya.

Sang direktur dari juventus sendiri, yang bernama Pavel nedved. Sempat berkata bahwa klub juventus telah memberikan harga yang cukup masuk akal.

Dirinya sama sekali tidak menepis sebuah kabar tentang klub juventus yang saat ini menginginkan jasa sang pemain.

“Kami telah berbicara dengan sassuolo dan kami juga telah bersepakat memberikan sebuah penawaran yang dimana kami telah yakin sangat layak untuk iklim , dengan cara itu kami bisa melakukan sebuah transfer, dan sebuah pasaran transfer yang sudah terpengaruh oleh pandemi corona saat ini,” Tandas Sang direktur  dalam beberapa waktu lalu.