Proses Mekanisme Pertumbuhan Kekebalan Dari Bagian Yang Terkontaminasi

Protein Nef dari HIV- menurunkan regulasi ekspresi permukaan dari protein MHC-I. Dengan demikian menjatuhkan pengenalan dan pembunuhan daging sapi yang terkontaminasi HIV melalui CTLs limfosit T sitotoksik yang dipilih virus, sebagai akibatnya mengiklankan penghindaran kekebalan. di hadapan Nef, MHC-I diinternalisasi dari dasar melalui endositosis dan direlokasi ke TGN, melalui mekanisme yang belum dijelaskan.

Proses Mekanisme Pertumbuhan Kekebalan Dari Bagian Yang Terkontaminasi

Laporan mutagenesis menerima terutama pentingnya area spesifik Nef dalam keterampilannya untuk memodifikasi MHC. Ini mencakup sinyal miristoylasi Nef, yang merupakan dasar untuk afiliasi filmnya, jalinan terminal amino berdekatan dan SH Src afinitas area tiga ikatan berbasis gema berbasis prolin, dan susunan asam yang sangat terkonservasi. residu di sepertiga N terminal dari protein virus EEEE. Gugus asam Nef sangat sesuai dengan CS mengikat, beban pengambilan TGN dari furin dan reseptor mannose fosfat MPR.

CS protein pengurutan susunan asam fosfofurin adalah anggota utama yang diakui dari unit inti baru protein penutup protein yang memungkinkan akumulasi vesikel transpor dari membran seperti film claret atau organel di sekitarnya. CS mengontrol perdagangan furin dan MPR endosom ke Golgi melalui menghubungkan domain sitoplasma yang mengandung gugus asam dari molekul-molekul tersebut dengan adaptor protein yang rumit AP dari lubang yang tertutup klatrin endosom clathrin adalah satu lagi protein yang memungkinkan pembentukan ‘lubang’ membran pertama, atau invaginasi, setelah itu vesikelempat.

Beban pengambilan TGN dari furin dan reseptor mannose fosfat MPR. CS protein pengurutan susunan asam fosfofurin adalah anggota utama yang diakui dari unit inti baru protein penutup  protein yang memungkinkan akumulasi vesikel transpor dari membran seperti film claret atau organel di sekitarnya. CS mengontrol perdagangan furin dan MPR endosom-ke-Golgi melalui menghubungkan domain sitoplasma yang mengandung gugus asam dari molekul-molekul tersebut dengan adaptor protein yang rumit AP dari lubang film tertutup klatrin endosom clathrin adalah satu lagi protein yang memungkinkan pembentukan ‘lubang’ membran pertama, atau invaginasi, setelah itu vesikel empat.