Torino Kembali Gagal Petik Kemenangan Dari AC Milan

AC Milan kembali memenangkan laga dengan Torino di ajang perdelapan final Coppa Italia. Meskipun berhasil memenangkan laga tersebut namun AC Milan harus bersusah payah untuk bisa lolos ke babak selanjutnya lewat adu pinalti dengan Torino. Waktu 90 menit tidak cukup bagi AC Milan untuk membobol gawang Torino seperti yang dilakukan oleh mereka pada pekan lalu. Keduanya sempat berlaga di ajang Liga Serie A pada pekan lalu. Saat itu AC Milan berhasil mengalahkan Torino dengan skor 2-0.

Di ajang Coppa Italia tampak bahwa pasukan Torino ingin membalas kekalahan mereka dengan menyingkirkan AC Milan namun hal tersebut tidak mudah untuk di lakukan. Pasukan AC Milan tampak kuat meskipun hampir 50 persen dari Skuat didalam klub sudah di rotasi. Pelatih AC Milan tetap optimis bahwa anak asuhannya mampu meraih kemenangan pada laga yang dilaksanakan di San Siro tersebut. Tetap menjaga semangat dan intensitas permainan menjadi kunci kesuksesan dari AC Milan di musim ini.

Setelah lolos dari laga melawan Torino maka AC Milan akan melaksanakan laga berat sebab mereka harus melawan Inter Milan di semifinal nanti. Kedua klub tentunya ingin mendapatkan juara di Coppa Italia. Inter Milan tentu saja menjadi rival yang cukup sepadan untuk AC Milan. Laga sulit dan rumit sudah di prediksi bakal mewarnai jalannya pertandingan di antara kedua klub tersebut. Meskipun demikian pelatih AC Milan mengaku cukup bangga dengan anak asuhannya.

Ujian demi ujian dalam setiap laga membuat pernampilan dari AC Milan kian membaik. AC Milan bahkan di percaya telah menjalani masa keemasannya di musim ini. Meskipun perjalanan di musim ini masih cukup panjang namun bukan hal yang tidak mungkin jika AC Milan akan meraih trofi yang cukup banyak di akhir musim ini. Pencapaian tersebut tentu saja akan menjadi rekor pencapaian dari AC Milan yang paling baik jika dibandingkan dengan beberapa musim yang lalu.

Pelatih AC Milan bahkan tidak berencana untuk membeli pemain baru di bursa transfer kali ini. Mereka cukup percaya dengan skuat yang sudah ada saat ini dan mampu untuk mempertahankan kemenangan di musim ini. Keyakinan tersebut tentu saja dapat membawa AC Milan mencapai permainan di level yang lebih tinggi pada musim ini. Pelatih AC Milan juga terus mendorong anak asuhannya tersebut untuk tetap tenang dan menjaga konsisten dalam setiap pertandingan yang akan berlangsung nantinya.

Leave a Comment